Kesurupan

TANDA-TANDA TERKENA ILMU HITAM, KESURUPAN DAN GANGGUAN ROH JAHAT

Markandeya Yoga

Guru Made Sumantra

TANDA-TANDA ORANG TERKENA GANGGUAN ROH JAHAT

Setiap penyakit dapat dikenali dari gejala-gejala atau tanda-tandanya. Berikut ini saya sebutkan beberapa tanda/gejala orang yang terkena gangguan Roh Jahat, apapun jenis gangguan Roh Jahat tersebut.

Tanda-tanda yang saya sebutkan dibawah ini adalah hasil pengamatan, pengalaman menangani pasien. Tidak diperlukan ilmu khusus untuk mengetahui gangguan Roh Jahat pada diri seseorang. Cukup cermati atau tanda point-point dibawah ini, maka dengan mudah Anda dapat memastikan ada tidaknya gangguan jin pada diri seseorang.

Bagaimana cara menggunakan daftar gejala gangguan j Roh Jahat ini ?

Sederhana, silahkan baca dan cermati satu per satu, lalu perhatikan diri anda atau orang yang akan anda analisa, apakah gejala-gejala ini ada pada diri anda?

Berusahalah untuk sejujur mungkin …

jika ada gejala-gejala tersebut dibawah ini ada pada diri anda, maka kemungkinan besar ada gangguan Roh Jahat dalam diri anda.

Pasraman Markandeya Yoga

Guru Made Sumantra

Gejala – gejala Gangguan Roh Jahat pada manusia

1. Gejala pada waktu tidur :

  1. Susah tidur malam, yaitu tidak bisa tidur kecuali setelah lama/bersusah payah
  2. Susah bangun, yaitu kebanyakan tidur sehingga tidak bisa melakukan doa yang diinginkan
  3. Cemas, sering terbangun pada waktu malam
  4. Mimpi buruk, mimpi melihat sesuatu yang mengancamnya lalu ingin berteriak minta pertolongan tetapi tidak bisa
  5. Mimpi melihat berbagai binatang seperti : kucing, anjing, tikus, onta, kuda, monyet, serigala, harimau dll
  6. Bunyi gigi geraham beradu pada saat tidur
  7. Tertawa, menangis, teriak, mengomel pada saat tidur
  8. Merintih pada saat tidur
  9. Mimpi seolah-olah jatuh dari tempat yang sangat tinggi
  10. Berdiri dan berjalan dalam keadaan tidur dan tanpa kesadaran
  11. Mimpi berada dalam lingkungan pemakaman,didalam kuburan, tempat sampah atau jalan yang mengerikan
  12. Mimpi melihat orang aneh seperti tinggi sekali, pendek sekali, putih sekali, hitam sekali
  13. Mimpi sangat menyeramkan/melihat hantu
  14. Mimpi denga lawan jenis/sama jenis yang sama berkali-kali dan ingin bertemu dengan orang yang dimimpikan
  15. Mimpi seakan tertindih benda yang sangat berat dan sulit untuk melepaskan
  16. Mendengkur sangat keras
  17. Mimpi melihat/bertemu dengan keluarga yang sudah mati,melihat mayat
  18. Mimpi berada dalam masa lampau
  19. Mimpi terjadi peristiwa dan keesokan harinya terjadi peristiwa yang sama dalam mimpi

2. Gejala – gejala Pada wktu terjaga

  1. Sering was – was/ketakutan
  2. Suka marah – marah/ emosi tidak terkendali
  3. Dorongan kuat untuk melakukan sex.
  4. Lesu dan malas sekali untuk sembahyang.
  5. Sulit sekali untuk khusuk’ dalam sembahyang ( susah untuk mengingat sudah berapa hal yang sudah kerjakan )
  6. Suka sekali menghayal, melamun, mengurung diri
  7. Selalu pusing tidak disebabkan oleh penyakit pada kedua mata, telinga, hidung, gigi, tenggorokan atau lambung
  8. Selalu berpaling dari sembahyang, meninggalkan/meremehkan untuk menegakkan/melakukan doa dan ketaatan yang lainnya
  9. Pikiran selalu linglung, selalu sedih tanpa sebab, jantung deg-degkan tanpa sebab,kesurupan
  10. Merasa ada yang mengikuti, mengejar ingin membunuh/mengancam, merasa akan kedatangan seseorang/beberapa orang, merasa akan dilamar seseorang, merasa ada yang mengajak bicara, mendengar bisikan – bisikan agar melakukan sesuatu ( membunuh, memperkosa/bersetubuh dengan anggota keluarga, memukul,bunuh diri dengan meloncat sungai/gedung bertingkat/melintasi rel kereta api diwaktu kereta api lewat)
  11. Sering mendengar orang memanggil namanya
  12. Sering mencium bau-bauan : wangi( kembang/bunga, menyan/dupa, busuk, anyir,dll ) dalam kenyataan benda tersebut tidak ada.
  13. Melihat benda – benda seolah – olah bergerak, berputar, terbalik, miring
  14. Melakukan tindakan – tindakan yang aneh/konyol tanpa disadari
  15. tiba-tiba dapat meramal/membaca pikiran orang lain/mengetahui apa yang akan terjadi
  16. Cemas dan Paranoid ( takut yang berlebihan )
  17. Melihat penampakan makhluk halus atau merasakan keberadaan mekhluk halus
  18. Rasa sakit pada salah satu anggota badan namun setelah periksa ke dokter tidak terdapat penyakit secara medis/dokter tidak sanggup mengobatinya

Cara mengenali gangguan Roh Jahat sangat beragam namun secara umum kita dapat mengenalinya melalui mimpi, kondisi fisik, perasaan/mental, kondisi rumah, latar belakang keluarga bahkan dari WAJAH orang tersebut.

Benar, kita dapat mengenali gangguan Roh Jahat pada orang tersebut dari WAJAHnya, tanpa kita melihat Roh Jahat itu sendiri. bagaimana bisa? Sebenarnya gangguan Roh Jahat sama dengan gangguan medis. sakit medis yg kita alami sering kali dapat kita kenali tandanya dari kondsi fisik kita, warna kulit, lidah, kuku jari dan raut muka kita dan iris mata kita. Jika anda pernah membaca diagnosa penyakit dalam Ayur Veda, anda pasti paham hal ini. Demikianlah, halnya dengan gangguan Roh Jahat.jika Roh Jahat telah ada dalam diri kita maka akan nampak tandanya di wajah kita. Dengan banyak mengamati, kita akan mudah mengenalinya.

Ciri-ciri Orang Yang Mudah Kesurupan

Fenomena orang kesurupan sudah banyak terjadi di kalangan masyarakat. Banyak yang mempercayai bahwa tubuh orang yang kesurupan itu telah dimasuki oleh roh halus. gadis kesurupan Ilustrasi kesurupan Kesurupan atau kerasukan bisa terjadi pada siapa saja, baik itu masyarakat biasa maupun para pelajar. Orang yang kesurupan akan bertingkah aneh dan suka berteriak-teriak. Anehnya, setelah sadar orang tersebut akan lupa dengan kejadian tersebut.

Menurut kacamata sains, kesurupan adalah sebuah keadaan di mana seseorang memiliki kepribadian ganda, sehingga ketika dia mencapai titik kesadaran tertentu, orang itu akan berubah ke kepribadian yang lain. Berikut adalah ciri-ciri orang yang mudah kesurupan,

1.Banyak bengong

Orang yang suka bengong akan lebih mudah dirasuki Roh Jahat. Saat bengong, pikiran seseorang akan menjadi kosong sehingga tingkat kesadarannya pun akan menurun. Kondisi ini akan memudahkan makhluk-makhluk astral menguasai alam bawah sadarnya.

2. Fisik yang lemah

Orang dengan kondisi fisik yang lemah akan mudah dirasuki Roh Jahat. Pasalnya, orang yang punya fisik lemah cenderung memiliki tingkat kesadaran yang lemah juga. Hal ini akan membuat alam bawah sadarnya mudah dimasuki makhluk-makhluk astral.

3. Stress atau depresi

Orang yang mengalami gangguan psikologi seperti stress atau depresi lebih mudah mengalami kesurupan. Pergolakan batin dalam diri seseorang akan membuat orang tersebut jadi kehilangan kesadarannya. Hal ini yang menyebabkan Roh Jahat mudah masuk ke tubuhnya.

4. Penyakit tertentu

Orang yang mengidap penyakit seperti epilepsi dan phobia ternyata mudah mengalami kesurupan. Epilesi adalah sebuah penyakit yang ditandai dengan gejala kejang mendadak (sawan). Penyakit ini akan membuat seseorang jadi mudah kehilangan kesadaran.

5. Pernah kesurupan

Orang yang sudah pernah kesurupan akan sangat mudah mengalami kejadian yang sama. Dia mudah kesurupan ketika dia emosi, marah, kesal, dan juga sedih. Perubahan suasana hati akan sangat berpengaruh pada tingkat kesadarannya.

6. Sedang menstruasi Khusus untuk wanita!

Ternyata kondisi saat menstruasi juga bisa membuat wanita mudah kesurupan. Kondisi tubuh wanita yang sedang menstruasi itu sedang tidak stabil. Dia mudah mengalami perubahan suasana hati sehinga dia akan lebih mudah kehilangan kendali atas dirinya. Itulah beberapa ciri orang yang mudah mengalami kesurupan..

Penyebab Mengapa Orang Kesurupan dan Ciri-ciri Gejala Kerasukan

Pertama : Kerasukan yang Disebabkan oleh Permusuhan

Jenis ini tidak akan terjadi kecuali dikarenakan adanya permusuhan antara Roh Jahat dengan manusia. Permusuhan ini telah kita jelaskan sebelumnya. Jadi, Roh Jahat selalu berharap dapat merusak manusia apapun dan bagaimanapun cara yang akan ditempuhnya.

Kedua : Kerasukan Karena Balas Dendam

Yaitu seseorang menyajiti Roh Jahat tanpa sadar, seperti orang tersebut melempar atau membuang air panas di suatu tempat di mana ada Roh Jahat di tempat tersebut, hingga menyakiti Roh Jahat tersebut. Oleh sebab itu, Roh Jahat membalas orang tersebut dengan merasukinya. Atau ketika seseorang jatuh, tanpa sengaja ia telah menimpa dan menyakiti atau membunuhnya.

Adapun gejala mencolok orang-orang yang kerasukan Roh Jahat adalah seseorang akan menjadi lemah pada sebagian anggota tubuhnya, atau menjadi buta atau merasakan sakit yang amat sangat di sekujur tubuhnya atau pada sebagian tubuhnya saja dengan tidak ada sebab tertentu yang ditetapkan secara medis. Maksudnya, apabila diperiksa dokter semua anggota tubuh sehat.

Ketiga : Kerasukan Karena Hawa Nafsu

Manusia bisa disebut Roh Jahat, karena dia berada jauh dari kebenaran dan jauh dari ajaran-ajaran Tuhan setelah dia mengetahuinya. Kemudian ia mengajak kepada kebatilan dan memerangi kebenaran serta menghalangi ajaran ke jalan Tuhan. Dikatakan demikian karena s Roh Jahat dari bangsa jin tersebut menyatu dengan Roh Jahat dari bangsa manusia dalam berfikir. Seakan-akan hawa nafsunya melebur menjadi satu hingga memiliki tujuan yang sama, yaitu menggoda manusia.

Sebagai contoh, seperti yang diketahui bahwa banyak sekali orang-orang yang berbuat selingkuh, namun mereka tidak dinamakan dengan Roh Jahat akan tetapi hanya dinamakan orang yang berbuat maksiat.

Keempat : Kerasukan Karena sifat Jahat

Yaitu Roh Jahat merasuki seseorang karena ingin menggoda tanpa sebab sebagaimana yang terjadi pada sebagian orang yang bebrbuat jahat kepada yang lain tanpa sebab.

Gejala-gejala yang ditimbulkan oleh kerasukan ini kurang lebih sama dengan gejala-gejala yang ditimbulkan oleh kerasukan yang disebabkan permusuhan setan terhadap manusia.

Cara mencegah kesurupan Lakukan Japa Om Markaneya ya namah , selama 108 kali . 2 kalai sehari.

Dijamain dengan sedhana ini, anda akan semakin dibebaskan dari pengaruh itu.

OM MARKANDEYA YA NAMAH.

 

Contac Us:

Guru Made Sumantra

Address: Lungsiakan Rd, Kedewatan, Ubud, Bali, Indonesia.

www.yogahealingbali.com

Email:  balineseyoga@yahoo.com

Call: 087861187825

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s