Menyembuhkan Diri Sendiri dari Meditasi Cahaya dan Suara Atman

Guru Made Sumantra

Menyembuhkan Diri Sendiri dari Meditasi Cahaya dan Suara Atman

“Bagaimana air dapat membersihkan tubuh? Ia memang dapat membersihkan. Bila Anda gosokkan sedikit sabun dan membilasnya dengan air, maka kotoran-kotoran akan hilang. Sama halnya dengan pikiran kita yang secara kasat mata tercemar dengan pikiran-pikiran buruk dan negatif, dan jika Anda terus menggunakan Suara dari dimensi getaran yang lebih tinggi ( Atman ), ini akan menghilangkan getaran yang lebih rendah, sama seperti cara kerja beberapa alat elektronik. Ini memang metafisik, tapi ini memang dapat membersihkan; itulah sebabnya Anda menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.”

Pengetahuan Tentang Kesehatan Berasal dari Meditasi Atman

Ilmu Pengetahuan dan Alam Semesta Sapta Loka.

Guru Made Sumantra telah membuktikn penyelidikan bhatin bahwa apa yang kita alami selama bermeditasi adalah kekosongan sejati. Orang-orang menyebutnya dengan nama yang berbeda-beda seperti Tuhan,. Itu memang benar; kekosongan itu memang ada.

Ketika kita bermeditasi, kita mengosongkan diri kita dari segalanya dan masuk ke dalam kekosongan sejati, yaitu unsur sejati dari segala hal. Dari kekosongan terciptalah unsur, yang mengalir ke dalam batin kita dan membuat kita lebih baik dan lebih baik lagi dan juga lebih cerdas. Itulah apa yang Guru Made Sumatra temukan. Kekosongan sejati di dalam batin, tempat segala hal berasal. Yaitu tempat asal Anda dan saya. Tapi karena kita sudah tercipta dalam wujud ini, kita juga masih dapat menikmatinya.

Guru Made telah membuktikan, seperti yang dibuktikan oleh berbagai bhakta lain, bahwa segala sesuatu bentuknya tidaklah sepadat seperti yang kita pikirkan. Rsi Markandeya juga telah membuktikan bahwa tubuh kita hanyalah sebuah ilusi. Tidak ada yang misterius. Ini semua sangat ilmiah. Ketika kita melihat ke dalam batin, kita menemukan kekosongan, kita menemukan tidak ada wujud fisik, tidak ada unsur-unsur, sebaliknya kita menemukan sebuah keberadaan sejati, sebuah energi sejati. Yaitu tempat asal kita.

Jika kita tidak menghargai diri sendiri sebagai tubuh jasmani, maka kita akan menyadari bahwa di sanalah tempat asal kita. Yaitu energi sejati yang merupakan asal dari segalanya. Itulah apa yang Guru Made Sumantra katakan. Jika kita dapat berkomunikasi dengan kekosongan sejati ini, dengan unsur sejati dan terpisah ini, kita akan dapat memahami dan mengerjakan segalanya. Kita dapat mengemudikan mobil, pesawat dan benda apa pun lainnya dengan tanpa biaya dan tanpa harus menggunakan bahan bakar atau memakai sumber-sumber daya Bumi.

Mungkin di masa depan, kita akan memiliki lebih banyak lagi ilmuwan Bhakta yang akan membuktikan bahwa alam dalam meditasi itu nyata. Mereka dapat menggunakan alat-alat ilmiah untuk mengambil unsur sejati ini dari kekosongan sedangkan kita dapat menggunakan tubuh mekanis dan otak kecerdasan kita untuk mengambil energi ini selama bermeditasi. Kita akan menyadari di mana asal kita dan ke mana kita akan kembali. Kita akan memahami bahwa kita sebenarnya bukan sebuah wujud fisik. Kita harus menggunakan sebuah penjelasan ilmiah untuk menjelaskan aspek latihan rohani yang misterius ini – yaitu bahwa ini sebenarnya tidak misterius.

Pandangan Sekilas tentang Cara Penyembuhan di Luar Dunia Fisik Ini

Guru Made Sumantra ingin memberitahukan sesuatu tentang dunia-dunia lain. Kita memiliki banyak tubuh dan tubuh itu memiliki nama yang berbeda-beda; misalnya tubuh fisik ini dan tubuh lainnya, yaitu tubuh rohani. Dan orang yang tubuh pisikny rusak rohani iku rusak.setelah mereka meninggal, Atman atman di Surga harus menyembuhkan mereka, mengobati dan membantu mereka seperti yang dilakukan oleh para dokter medis di sini.

Setelah dirawat seperti itu dengan lama, orang-orang ini disembuhkan dan bereinkarnasi kembali sebagai manusia. Mereka mengalami banyak perawatan seperti ini hingga mereka bertobat, dan kemudian mencari latihan rohani, sehingga rohani mereka dapat menjadi lebih tinggi.

Di planet lain yang di sebut “Venus”, mereka memiliki banyak “rumah sakit” kecil seperti ini untuk berbagai jenis orang. Dan orang-orang yang hidup di Tanah Suci itu sangat tinggi kecerdasannya dan sangat spiritual, di tingkatan yang sangat tinggi. Hampir semua yang sudah menjadi Guru; kebanyakan mereka dapat menjadi Guru. Dan mereka tidak menggunakan obat-obatan atau peralatan medis untuk menyembuhkan pasien seperti itu. Mereka hanya menggunakan berbagai macam energi, sinar atau cahaya untuk menyembuhkan mereka. Sama seperti di dunia ini, kita kadang menggunakan sejenis sinar laser yang berbeda-beda untuk menyembuhkan orang-orang, misalnya untuk menyembuhkan penyakit kanker.

Atman-atman ini seperti para ilmuwan tingkat tinggi, para ilmuwan yang lebih baik. Para Guru adalah para ilmuwan yang lebih maju kecerdasannya. Mereka tahu bagaimana mengubah energi di udara dan membuat Anda menjadi berbeda. Sama seperti jika Anda adalah seorang ilmuwan yang cerdas di dunia ini, Anda dapat mengubah cahaya matahari menjadi energi listrik.

“Venus” adalah salah satu dari Surga-surga ini. Jadi jangan terpengaruh dengan namanya. Karena Surga tidak hanya satu saja; ada banyak Surga dimana banyak orang yang disembuhkan dengan cara seperti ini. Banyak makhluk hidup di Tanah Suci lainnya yang sepanjang waktu membantu kita. Mereka menggunakan energi cahaya untuk menolong para pasien di sana, yaitu orang-orang dari dunia dan makhluk-makhluk dari neraka. Mereka membantu banyak orang-orang malang dan menyedihkan, yaitu mereka yang berdoa dan menderita.

Pengetahuan Medis Berasal dari Tingkatan Kesadaran yang Lebih Tinggi

Semua pengetahuan tentang kekayaan medis tumbuh-tumbuhan dan seni olah raga meditatif, termasuk Yoga, berasal dari tingkat kesadaran yang lebih tinggi. Ketika sang yogi bermeditasi, ia sendiri kadang melakukan hal itu secara alami. Pada tingkatan tertentu, bukan tingkatan tertinggi, tiba-tiba tubuhnya akan bergerak seperti itu. Itulah sebabnya Anda melihat di kuil-kuil ada tari-tarian dan lain sebagainya. Ini semua berasal dari pengalaman dalam bermeditasi. Lalu orang-orang mulai menuliskannya dan kemudian hal ini menjadi populer di dunia fisik ini.

Sama halnya dengan musik, seruling, kecapi, dan lain-lain, semuanya berasal dari dalam batin. Kemudian orang-orang mulai kembali mencoba meniru bunyinya untuk saling berkomunikasi seperti di zaman dulu, serta untuk mengetahui tingkatan satu sama lain dan juga sebagai cendera mata. Itulah sebabnya musik-musik duniawi dapat memikat orang-orang dan juga menyembuhkan orang-orang.

Kadang ketika Anda merasa lelah dan Anda bahkan tidak dapat bermeditasi sendiri, jika Anda mendengarkan beberapa musik dan sekaligus bermeditasi pada saat itu, atau membiarkannya sebagai musik latar atau mendengarkannya dengan alat pendengar, Anda akan merasa tenang setelah beberapa jam; tetapi Meditasi Atman dapat membuat Anda tenang dalam sepuluh atau dua puluh menit.

Contac Us:

Guru Made Sumantra

Address: Lungsiakan Rd, Kedewatan, Ubud, Bali, Indonesia.

www.yogahealingbali.com

Email:  balineseyoga@yahoo.com

Call: 087861187825

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s