Penyembuhan Atman Untuk Diri Sendiri (Self Healing)

Guru Made Sumantra

Panduan Penyembuhan Atman Untuk Diri Sendiri (Self Healing)

> Melakukan penyembuhan dengan Atman Kita sangatlah mudah, yang perlu anda lakukan hanyalah menyalurkan energi Vibrasi Atman pada 14 posisi tangan.

Guru Made Sumantra menyarankan anda untuk melakukan terapi penyembuhan diri sendiri setiap hari, setiap kali anda bangun tidur dipagi hari dan sebelum tidur di malam hari. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berikut adalah hal-hal yang perlu anda ketahui tentang penyembuhan diri sendiri.

  1. Penyembuhan diri sendiri dilakukan dengan menempelkan tangan pada 12 posisi penempatan tangan secara berurutan. Untuk posisi yang susah di sentuh misalnya seperti punggung, tempatkan tangan anda pada posisi terdekat dan niatkan energi Atman mengalir pada tempat yang tepat. Energi Atman akan mengalir pada posisi dimana pikiran anda tertuju. Energy Atman akan mengalir ketempat dimana anda menempatkan tangan anda atau dimana pikiran anda tertuju. Ini adalah kemampuan yang diberikan pada waktu apenerimaan berkat..
  2. Bila anda baru saja menerima Pemberkatan Atman, anda diharapkan untuk mengalirkan energy Atman ke setiap posisi tangan selama 5 menit (total 60 untuk 12 posisi). Kenapa harus 5 menit? Karena pengalaman membuktikan bahwa seorang pemula baru dapat merasakan hasil dari penyembuhan Atman setelah mengalirkan energy Atman selama kurang-lebih 5 menit. Tetapi jika anda merasa kemampuan anda mengalami peningkatan, anda di perbolehkan untuk melakukan penyesuaian. Hanya mereka yang baru saja menerima pemberkatan level 1 yang di anjurkan untuk mengikuti aturan dasar.
  3. Setelah mengalirkan Energy Atman pada posisi-posisi dasar, letakkan tangan anda pada posisi dimana anda merasakan adanya sakit. Jika anda merasa waktu tidak mencukup, letakkan tangan anda pada tempat yang sakit setelah anda mengalirkan energi Atman pada area kepala. Tidak ada batasan waktu berapa lama anda harus mengalirkan energi Atman pada tempat yang sakit. Biasanya anda dapat mengangkat tangan anda setelah anda menyadari bahwa ada perubahan pada kondisi sakit anda (tanda adanya hasil).
  4. Penyembuhan Atman sangatlah mudah, anda dapat melakukannya dimanapun dan kapanpun anda inginkan. Jika anda sangat sibuk, anda dapat merasakan adanya hasil walaupun anda melakukannya beberapa menit saja di satu posisi. Sangat dianjurkan untuk melakukan Penyembuhn Atman pada 14 posisi secara keseluruhan agar seluruh organ tubuh anda mendapatkan energi secara seimbang. Bila waktu tidak memungkinkan, anda dapat memberikan terapi pada satu posisi kemudian beberapa menit kemudian di posisi lain, usahakan keseluruh 14 posisi menerima Penyembuhan Atman dalam satu hari. Dengan melakukan Penyembuhan Atman setiap hari, tubuh dan pikiran anda akan bebas dari stres yang tidak perlu dan membantu anda meningkatkan tingkat spiritual anda.

14 posisi dasar untuk penyembuhan
Dalam penyembuhan dengan Atman, kita membagi tubuh manusia menjadi 3 bagian, kepala, tubuh depan dan tubuh belakang. Setiap bagian memiliki 4 titik dimana tangan penyembuh diletakkan. Jumlah total ada 12 titik dimana tangan seorang penyembuh harus diletakkan. Untuk memudahkan penyebutan, para praktisi Penyembuhan Atman sering menyebutnya sebagai 12 posisi dasar untuk penyembuhan.

Simbol Ung ( U Kara ) untuk posisi-posisi di kepala, Mang ( Ma Kara ) untuk posisi-posisi di tubuh depan dan untuk posisi-posisi di belakang. Dan Ang ( Akara) untuk tubuh bagin Bawah. Perut ke kaki Kemudian untuk urutan penempatannya digunakan angka 1 sampai 4. Berikut ini adalah penjelasan tentang posisi-posisi tersebut.

Bagian kepala (U Kara)

  1. ( Depan wajah) : Posisi ini berguna untuk menghilangkan rasa sakit di wajah, hidung, gigi dan dagu. Meningkatkan konsentrasi dan keseimbangan, meredakan stress dan meningkatkan kesadaran spiritual.
  2. (Sisi wajah) : Menyeimbangkan kerja kelenjar pituitary dan kelenjar pineal dengan menyeimbangkan kada hormone di dalam otak. Posisi ini juga ampuh untuk mengurangi sakit kepala dan menyeimbangkan fungsi otak kiri dan otak kanan. Beberapa pasien bahkan mengatakan memori mereka lebih kuat setelah menerima penyembuhan Atmn di posisi ini.
  3. (Belakang kepala): Di posisi ini, kita memberikan energi Atman pada bagian bawah dari otak, tulang belakang dan cerebellum. Memberi energi Atman disini dapat meningkatkan kemampuan berbahasa, kreativitas dan membebaskan emosi seseorang dari rasa takut.
  4. (Tenggorokan) : Posisi ini akan memperbaiki sirkulasi darah, kelenjar getah bening, tekanan darah dan metabolisme tubuh. Memberi rasa percaya diri, kedamaian, rasa tenang dan kegembiraan. Posisi ini juga meningkatkan kreativitas dan komunikasi

Bagian tubuh depan dn Belakng (Ma Kra )

  1. (Thymus atas) : Memperlancar sirkulasi darah, jantun, paru-paru dan kelenjar thymus. Memberi energi Atman di posisi ini akan membuat pasien merasa kepercayaan dirinya meningkat, mempunyai mental yang stabil dan harmonis.
  2. (Perut bagian atas): Posisi ini memberi energi Atman pada liver, lambung, empedu, limfa dan sistem pencernaan. Seringkali pasien merasakan rasa takut, kuatir dan gelisahnya berkurang setelah mendapatkan terapi di posisi ini.
  3. (Bagian ibawah pusar) : Posisi ini memberi energi Atman pada organ liver, pancreas, limfa dan usus besar. Sangat berguna untuk melepaskan stress dan kegelisahan.
  4. (Perut bagian bawah) : Posisi ini memberi energi Atman pada usus besar, usus halus, ovarium, rahim dan organ reproduksi. Semua gejala penyakit yang disebabkan oleh gangguan di alat kelamin dapat disembuhkan melalui posisi ini. Selain itu, posisi ini juga membebaskan emosi seseorang dari rasa takut, tekanan dan kegelisahan.

Bagian tubuh belakang

Di tubuh bagian belakang, energi mengalir dari pundak searah dengan tulang belakang ke bawah menuju bagian rahim atau prostate melalui ginjal dan kelenjar adrenalin.

  1. (Sisi-sisi scapula) : posisi ini dapat menyembuhkan gangguan pada leher, mitral valve, tulang belakang bagian thorak, tulang belakang bagian lumbar, dan sistem saraf.
  2. (Punggung atas) : posisi ini j dapat menyembuhkan gangguan pada tulang belakang bagian thorak, tulang belakang bagian lumbar, dan sistem saraf. Memberikan energi pada tubuh secara menyeluruh dan meredakan tegangan.
  3. (Lumbar) : Memberi energi ini memberikan efek pada gangguan pada ginjal, kelenjar adrenalin dan lumbar.
  4. (Tulang belakang bawah) : Memberi energi ini memberikan efek pd tulang bagian bawah seperti bagian bawah tulang belakang, coccyx, pubis dan sistem saraf.

Tubuh Bagian Bawah ( A Kara ).

1 Daerah Pnggul, memperbiki otot pinggul, sakit tulang ekor.

2. Daerah Kaki, memcegah romatik dan sam urat.

Dengan melakukan terapi pada 14 posisi tersebut, pikiran dan tubuh akan menjadi seimbang dan harmonis.

Contac Us:

Guru Made Sumantra

Address: Lungsiakan Rd, Kedewatan, Ubud, Bali, Indonesia.

www.yogahealingbali.com

Email:  balineseyoga@yahoo.com

Call: 087861187825

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s