Prakat Energy Sembuhkan Sakit Perut

SAKIT PERUT.

10850263_418910321595258_4278630751857811771_nSakit perut bisa dialami oleh siapa saja, baik yang masih bayi, anak-anak, hingga orang tua. Penyakit ini bisa datang kapan saja dan dimana saja, pokoknya tidak mengenal waktu dan tempat. Penyebab dari sakit perut berbagai macam, salah satunya salah makan. Untuk itu ada kalanya jika kita harus memperhatikan makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Kalau tidak bisa-bisa berakibat fatal. Cara mengobati sakit perut Dengan Ernegy Maha Tinggi Prakat.

  1. Bahan yang telah di Shaktipat,

1 Air Beras yang sudah di Shaktipat, Air beras mempunyai khasiat untuk menenangkan saraf penyebab sakit perut. Caranya tambahkan madu didalamnya supaya memberikan rasa yang enak air beras.

  1. Daun Mint sudah di Shaktipat, : Dengan memasukkan segenggam dau mint didalam air panas dan lalu diminum. sehingga rasa sakit perut serta kram saat datang bulan bisa hilang. Selain rasa ingin makan pun juga bertambah.

3.Jahe sudah di Shaktipat, Jahe merupakan sebuah obat yang alami yang dapat menyembuhkan sakit perut. Sifat anti inflamasi yang terkandung pada jahe bisa memperlancar pencernaan dan redakan kram perut. Jika anda ingin mengobati sakit perut dengan jahe bisa membuat minuma teh jahe atau minuman jahe lainnya.

4.Adas sudah di Shaktipat, : Adas merupakan jenis rempah2 yang dapat membantu meringankan sakit perut. Apabila sedang mengalami kembung, gigitlah adas atau dengan meminum air rebusan adas.

5.Lemon dan Air sudah di Shaktipat,: Apabila sedang sakit perut karena gangguan pencernaan, sebaiknya konsumsi air lemon. Karena tingkat keasaman air lemon dapat memicu produksi asam klorida yang bisa memecah ampas makanan sehingga gampang untuk dikeluarkan. Air lemon juga dapat menghidrasi pencernaan.

Sakit Perut

Sebelum memberikan obat ini, lakukan Shaktipat dulu ke Pasien.

Berdoa, kehadapan Tuhan Yang Mah Kuasa., serta berdoa membangkitkan kekuatan Prakat diri dan pasien. Selanjutnya.

  1. Shaktipat Mata ketiga.
  2. Shaktipat Tri Nadhi.

Lanjutkan dengan Pemberian energy, Niatkan menyalurkan energy Warna Kuning ke sekitar perut.

Selanjutnya minumkan salah satu Bahan yang dipilih diatas.

Selamat mencoba.

Salam PRAKAT INTERNATIONAL.

Sehatkan Umat Damaikan Dunia.

http://www.markandeyayoga.wordpress.com

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s