SHIWA PARWATI PUJA

images

PARWATI PUJA biasanya ditawarkan pada cara khusus di Pasraman Markandeya Yoga. Penjadwalan PARWATI PUJA mencerminkan program ritual khusus Guru Made Sumantra, karena ini dilaksanakan di pasraman Markandeya Yoga. Guru Made Sumantra akan melakukan meditasinya selama ,elakukan Japa. Guru Made Sumantra akan mengambil sikap Padmasana di kamar suci  pasraman selama selama persiapan PARWATI PUJA, setelah itu ia akan mempersembahkan canang sari serta segalam sarana ritual lainnya. Setelah mempersembahkan ini  , Archa Shiwa Parwati serta Ganesa akan dibuka, selanjutnya melakukan puja guru dan ia akan menyambut Maha Rsi Markandeya untuk bersama sama menuntun PARWATI PUJA. Pada beberapa kesempatan, Guru Made Sumantra akan menyapa Para Dewa, maka Mantra Puja akan ditawarkan,.

Pelaksanaan PARWATI PUJA  adalah fitur unik dari program yang di buat Guru Sumantra Kita tahu bahwa Guru Made Sumantra mengharuskan dan menekankan mengikuti dan mengingat seseorang agar selalu ingat dengan gurunya, dan Shiwa Parwati serta Ganesa dan setiap permohonannya. Pelaksaan PARWATI PUJA merupakan pelajaran Rohani langsung dari Maha Rsi Markandeya.Guru Made Sumantra akan mengadakan hampir mirip dengan yang dilakukan Maha Rsi  Markandeya  dalam puja sehari-hari. Kita harus mempertimbangkan kemungkinan bahwa Guru Made Sumantra tidak hanya menciptakan praktik sehari-hari untuk dirinya , akan tetapi praktek ini akan diperluas ke guru diksa seterusnya dan selamanya. Guru Made Sumantra mungkin telah menuntun dan membangun tingkat rohani  Mahasiswa Yoga ke lebih insaf diri.

 PARWATI PUJA terdiri dari Japa Mantra dan kidung Suci. Setelah selesai japa mantra dan sebuah karangan bunga yang dikalungkan  Archa guru dan Archa Para Dewa, setiap individu akan mempersembahkan bunga dan menari murwa daksina dengan ungkapan segalan permohonan masing=masing.

Tujuan PARWATI PUJA

Memperkuat dan memperkuat serta melepaskan aura Kecantikan di Anda! PARWATI PUJA ini dilakukan untuk memperoleh keindahan dan mengembalikan kemudaan dari masa kanak-kanak. Dimana ada keindahan, cinta bersinar, dan di mana ada cinta, kebenaran terpancarkan. Ketika kita mencari kebenaran, kita bisa mendapatkan kebebasan. PARWATI PUJA adalah pintu untuk pembebasan dari masalah.

Dewi Parvati memiliki banyak bentuk dan di salah satu bentuk dia adalah Dewi Kecantikan. Ketika Anda berdoa untuk dia, dia bisa memberkati Anda dengan daya tarik. Dia juga mewakili Jnana Shakti (energi kebijaksanaan) dan PUJA nya dapat memberikan Anda dengan pengetahuan yang sangat besar.

Mantra PARWATI PUJA untuk kecantikan.

Om Hreem Sundharambigaayai Namah.

UMA MAHESWARI PUJA


Uma Maheshwari Puja
ada;ah PARWATI PUJA yang Sangat Menguntungkan untuk Pernikahan

Dewa Siwa adalah pembimbing dan perusak segala kejahatan. Menyembah Shiva menghapus semua rintangan dan kesulitan siapa saja yang menyerah pada dirinya. Parvathi adalah permaisuri dan adalah Ibu semesta. Puja ini sangat baik dilakukan bagi mereka yang berkeinginan mendapatkan Suami atau istri yang berbahkti. Dewa Shiva akan menghapus rintangan mengenai perkawinan dan Parvathi (Uma Maheshwari) menandakan semua kualitas yang baik terkait dengan istri berdedikasi. Dalam puja ini ada mantra tambahan tertentu meneriakkan memfasilitasi bela diri keharmonisan dan kebahagiaan. Shiva Parvathi Yajna adalah yajna yang sangat kuat dan dilakukan oleh raja-raja besar di zaman kuno. Terhubung ke kekuatan Siwa dan Parvathi dan mengalami perubahan luar biasa dalam pikiran Anda, dalam tindakan Anda dan dalam hidup Anda.

Dewi Pawvati adalam perwujudan Adhi Sati putri Daksa dan Prasuthi, dan menikah dengan Dewa Siva. Dalam inkarnasi ini, ia mengakhiri hidupnya dengan membakar diri di api yoga. Oleh karena itu ia kemudian dikenal sebagai Sati, yang suci. Dia kemudian terlahir kembali sebagai Parvathi, putri Himavan dan Mena. Setelah melakukan pertapaan keras dia berhasil menyenangkan Siva dan menerima dia lagi sebagai permaisuri nya. Parvathi Swayamvara Puja dan Havan atau Homa dengan Swayamvara Parvathi Mantra ada;ah ritual yang sangat efektif bagi mereka berkeinginan menikah dengan pengantin / pengantin sesuai keinginan mereka.

Kita melakukan Shiva Parvati puja untuk sedahan awal pernikahan karena Dewa Dewi ini adalah simbol pernikahan yang sujati. Sebenarnya, semua orang ingin mendapatkan pernikahan berjalan baik sepanjang hidup. Kadang-kadang kita melihat bahwa beberapa orang menghadapi masalah astrologi sebagai penghabat jodoh mereka, sehingga pernikahannya tertunda.
Banyak orang mengalami masalah pernikanan atau malah sulit jodoh.
Jadi
kita haraus berdoa kehadapan Shiwa dan Parwati karena jika mereka akan senang dengan kita maka mereka akan memberikan kitai menikah pada waktu yang tepat dan mereka menyelamatkan kita dari semua masalah.

Jenis puja ini kebanyakan dilakukan anak perempuan karena mereka tertarik tapi anak pria juga bisa memuja Siwa Parwati untuk menikah dini.

Jika Anda menghadapi masalah seperti seperti ini maka kami dapat membantu Anda karena kami memiliki tingkat rohani yang mampu memecahkan masalah pernikahan Anda.
Jadi orang-orang yang tertarik dapat menghubungi kami atau hubungi kami. Kami pasti akan membantu Anda dan memberi Anda beberapa tips yang berguna untuk pernikahan dini
saat Shiwa Parwati Puja yang anda lakukan.

Uma Maheshwar Puja adalah untuk kehidupan pernikahan yang panjang dan bahagia. Uma (Dewi Parwati, istri Dewa Siwa) dan Dewa Siwa Puja dilakukan untuk menjaga kehidupan perkawinan yang bahagia. Hidup karena mereka dianggap cocok yaitu Shiv dan Shakti. Puja ini dianggap terbaik untuk kebahagiaan perkawinan. Jika ada perselisihan dalam hubungan, semua diselesaikan. Satu harus melakukan Puja ini setidaknya sekali dalam setahun untuk kehidupan pernikahan yang bahagia.

SARANA PEMUJAAN

Swasti Vachan, Shanti Path, Sankalp, Ganesh Sthapan, Kalash Sthapan, Lakshmi Sthapan, Uma Maheshwar Sthapan, Navgrah Sthapan, Brahma Sthapan, Agni Sthapan, Doa dari semua dewa dan dewi, Navgrah Mantra Japa (1 mala untuk setiap planet) , Punyaha Vachan Kalash, Uma Stotra Zikir, Maheshwar Mantra Japa untuk 1100 kali, Homam dengan Madu, Ghee, Gula, Til, Ashtagandh, bubuk cendana, Navgrah Samidha dan kemudian Purnahuti, Aarti dan Prasad ke Brahmana.

Durasi Puja ini: 3 Jam

Kami akan memberitahu Anda tanggal, waktu dan tempat Uma Maheshwar Pooja .


Persembahan Kami  adalah sebagai berikut: –

Semua bahan yang diperlukan untuk Puja yang biasanya mencakup Kelapa, daun sirih, buah-buahan, Permen dll
Makanan diberikan kepada Brahmana / Purohits yang melakukan Puja ini
Vastra atau kain yang diberikan kepada para Brahmana pada akhir Puja yang
Dakshina atau Biaya yang diberikan kepada para Brahmana untuk melakukan Puja
Makanan sebagai “Prasadam” ini termasuk Puja dari biaya pengiriman.

Harap dicatat bahwa “Prasadam” dari puja di nikmati oleh peserta.


YANTRA TERKAIT DENGAN PUJA. Ini harus di bawa oleh Peserta sendiri.


Puja Japa Mala rudrakshas

Sebuah Rudraksha diberi energi selama Puja yang
Daun sirih
sedikit tanah pekarangan
   Susu
Gelang Rudraksa.

Kami meminta Anda untuk memberikan data Pribadi berikut untuk Puja:

Nama orang untuk siapa Puja harus dilakukan
Tanggal lahir
Tempat lahir
Waktu Lahir
Sankalp atau keinginan dari Puja ini

   Bisa lengkapi dengan poto yang dimohonkan Puja.

Jika Anda memiliki pertanyaan untuk diklarifikasi, silahkan email kami ke:

http://www.balineseyoga@yahoo.com

Anda juga dapat menghubungi kami di:

Bunda Dian: 082145142424

Guru Made Sumantra: 087861187825

ETIKA PUJA

Dengan Hati murni kami menyiapkan Puja karena ,kami sangat prihatin mengenai masalah uamta manusia. Kami adalah Pesaraman Markandeya Yoga, dipercayai untuk melakukan puja atas nama mereka sehingga mereka bisa mendapatkan hasil yang diinginkan sesuai harapan mereka. Semua puja dilakukan secara ketat sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh orang Rsi Markandeya dan literatur Weda sehingga peserta kami bisa mendapatkan manfaat maksimal untuk mereka.

KUATKAN TUJUAN ANDA DALAM PUJA

Dibawah ini adalah contoh Tujuan yang dinginkan oleh Peserta sebelumnya:

  1. Untuk Kebahagiaan dan pembebasan
  2. Terpenuhi segala keinginan dan kedamaian,
  3. keselamatan spiritual,
  4. untuk kekuatan kreativitas dan kecerdasan
  5. Perlindungan dan pelebura dosa
  6. Kemakmuran, kebenaran dan kekuatan
  7. Kesehatan dan kemakmuran
  8. Panjang umur dan kebijaksanaan
  9. Kesaktian dan perlindungan Para Dewata
  10. Kedamaian dan perlindungan
  11. Kekuatan pisisk dan mental , serta kemenangan
  12. Ketenaran dan dihormati
  13. Keberuntungan dan kebajikan
  14. Mengaktipkan mata ketiga dan memperkuat intuisi
  15. Meningkatkan Taksu dan aura diri
  16. Keselamatan dan perlindungan rumah dari pencurian dan bahaya lainnya
  17. Keberuntungan dalam bisnis , investasi dan property
  18. Kebahagiaan, kesehatan dan wanita hamil
  19. Terbebas dari kesulitan ekonomi
  20. Sepiritual dan kekuatanbhatin
  21. Kelimpahan kekayaan dan keberuntungan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s