WORKSHOP YOGA THERAPY 3 DI BSD JAKARTA.

YOGA THERAPY WORKSHOP  FOR DEGESTIVE , RESPIRATORY ORGAN, BRAIN SYSTEM AND SCRESI SYSTEM YOGA THERAPY.

KEMBALIKAN PERANAN JIWA DAN PIKIRAN DALAM PENYEMBUHAN PENYAKIT DENGAN YOGA.

Bagi yang sedang sakit atau yang ingin belajar penyembuhan Yoga lebih dalam , jangan ketinggalan workshop ini.

Sebab utama suatu penyakit adalah pembatasan arus hidup seperti makanan yang salah, keletihan, kekalutan, kesedihan perasaan atau ketidak tenangan pikiran dan tidak tentramnya jiwa seseorang.

Sedikit sekali orang yang mengerti arti kesehatan yang sebenarnya, karena tanpa disadari banyak dari kita yang sibuk membunuh diri sendiri dengan beban beban kehidupan yang tiada habis-habisnya, tanpa memberi perhatian pada tubuh pikiran dan jiwanya untuk bebas istirahat sebagaimana mestinya.
Badan, pikiran dan jiwa adalah saling ketergantungan , sehingga akibatnya sikap dan prilaku kita sangat berperan atas penyakit yang kita derita disamping berperan untuk menyembuhkan penyakit yang kita derita juga.

Manusia mempunyai kemampuan yang luar biasa untuk menambah efektivitas system kekebalannya dan juga tingkat kesehatannya., dengan berpikir positif dan jiwa yang toleran , cinta kasih, dan peduli kepada lingkungannya, disamping selalu mengembangkan sikap rilaksasi dan dapat mensyukuri apa yang telah terjadi.

Guru Made Sumantra, telah mengembangkan system pengobatan yang baru terhadap penyakit kanker dengan mengajarkan pasien-pasiennya untuk melakukan Yoga Therapy, dengan membayangkan sel darah putih dan mereka menjadi pasukan yang kuat dengan misinya untuk mengalahkan dan membunuh sel – sel kanker. Dari 10 orang yang mencoba metoda yoga therapy ini, 3 orang sudah sembuh total, 5 orang pertumbuhan kanker berhenti, dan 2 orang mengalami penurunan .

Perpaduan jiwa dan pikiran dalam konteknya terhadap penyembuhan merupakan suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan satu sama lainnya dan merupakan potensi yang sangat handal dalam penyembuhan suatu penyakit di dalam diri manusia.

Semua orang mempunyai kekuatan penyembuhan dalam diri mereka sendiri yang dapat di bangkitkan dengan memahami peranan jiwa dan pikiran dalam proses penyembuhan suatu penyakit. Jika potensi jiwa dan pikiran luluh menjadi satu, akan terbentuk suatu getaran atau gelombang yang harmonis yang penuh muatan energy keyakinan, kesadaran, kebijaksanaan, cinta kasih, kedamaian sehingga terwujud menjadi energy penyembuhan dalam diri manusia.

JADI JANGAN KETINGGALAN KESEMPATAN YANG BAIK INI.

Jika anda memiliki permasalahan organ, seperti hati, empedu, ginjal, pankres , lambung paru-paru dll silahkan datang , dalam workshop therapy ini.

Jika anda punya permasalahan syaraf pusat, seperti tulang belakang dan otak silahkan hadir di worksgop ini.

Disini anda akan diajarkan :

Pranayama Khusus penyembuhan setiap organ.
Diberikan Rahasia kekuatan Penyembuh 3 Nadha.
Diberikan Rahasia Kekuatan Penyembuh 5 Nadha.
Dan yang paling spesial akan diadakan penyembuhan personal bagi penderita penyakit oleh Guru Made Sumantra dan Bunda Dian Kania.

Jika Anda Punya Masalah Penyakit Organ dan Sel, Workshop ini Sangat berguna, sebagai jalan menuju kesembuhan anda.

Dan Jika anda seorang Guru Yoga atau Master, ajaran Rahasia dalam Ws ini akan Membuka Tabir yang belum terungkap dalam sessi penyembuhan.

Silahkan Ikuti:

Workshop Spesial Menghadirkan 2 Master Guru Made Sumantra dan Bunda Dian Kania.

Biaya Rp 1.750.000 EB sebelum 20 April 2016. Rp 2.000.000 Reguler.

Fasilitas: Minuman Sehat. Makanan Ringan dan Makan Siang. Sertificate.

Waktu , 30 April Dan 1 Mei 2016. Jam 08.00 – 17.00

Tempat: Ruko Golden Road Blok C 30 No 22 – 23.
BSD -City Tangerang Selatan.

Pendaftaran Hubungi Agus Agus Pande Sugiana hp 08161364098.
Guru Made Sumantra Hp 087861187825.
Bunda Dian Kania Hp 082145142424.

Advertisements