WORKSHOP YOGA THERAPY FOR ARTHRITIS BALI

WORKSHOP YOGA THERAPY FOR ARTHRITIS

Therapi Yoga Untuk Sembuhkan Penyakit Pada Tulang.

Tempat: Pasraman Markandeya Yoga Denpasar.

                Jalan Hayam Wuruk 199 H depan SPBU Baru Denpasar.

Waktu : Tanggal 22-05-2016

               Jam        10.00 – 14.00

Pembimbing: Grand Master Guru Made Sumantra dan Grand Master Bunda Dian Kania.

Hp: 087861187825 email :balineseyoga@yahoo.com

Investasi : Rp 300.000

Pasilitas: Snack dan makan siang.


Banyak sekali yang terkena  peradangan sendi atau Artrithis, dan juga sudah melakukan pengobatan kemana-mana namun masih belum menemukan kesehatan. Namun jangan kuatir karena dengan Yoga Therapi akan memberikan penyembuhan secara efektive dan cepat serta telah terbukti dari beberapa penderita yang menjalankan therapy yoga ini.

Arthritis kerap juga dikatakan sebagai peradangan sendi. Sendi yaitu area dari tubuh di mana dua tulang-tulang yang tidak sama bersatu. Sendi berperan untuk menggerakan bagian-bagian tubuh yang dikaitkan oleh tulang-tulangnya. Arthritis merupakan penyakit autoimun ( penyakit yang berlangsung pada waktu tubuh terserang oleh sistem kekebalan tubuhnya sendiri ) yang menyebabkan peradangan pada sendi kurun waktu lama.

Biasanya penyakit ini menyerang pada sendi-sendi sisi jari, pergelangan tangan, bahu, lutut, serta kaki. pada pasien stadium lanjut dapat bikin si pasien tidak bisa beraktivitas sehari-hari serta kualitas kesehatan alami penurunan. Tanda-tanda yang lain yakni berbentuk demam, nafsu makan alami penurunan, berat badan alami penurunan, lemah serta kurang darah. Masih banyak jenis dari arthritis ( kian lebih 100 serta terus jadi tambah ). Tipe-tipe termasuk dari yang terkait dengan rusaknya tulang rawan yang dikarenakan penggunaan ( layaknya osteoarthritis ) ke yang terkait dengan peradangan yang menyebabkan dari satu sistim imun yang aktif terlalu berlebih ( layaknya rheumatoid arthritis ).

Gejala-gejala Penyakit Arthritis
 
Gejala-gejala dari arthritis terhitung nyeri serta manfaat yang terbatas dari tiap sendi. Peradangan dari sendi-sendi dari arthritis dikarakteristikan oleh kekakuan, pembengkakan, kemerahan, serta kehangatan sendi. Kepekaan dari sendi yang meradang bisa ada.

Arthritis biasanya ditandai karenanya ada sebagian tanda-tanda yang berjalan sepanjang minimal 6 minggu, yakni :

  • Kekakuan pada sendi yang berjalan lebih kurang 30-60 menit pada pagi hari.
  • Bengkak pada beberapa sendi pada waktu yang berbarengan.
  • Bengkak dan nyeri biasanya terjadi pada sendi-sendi tangan.
  • Bengkak dan nyeri terjadi dengan pola yang simetris ( nyeri pada sendi yang sama di ke-2 segi tubuh ) serta biasanya menyerang sendi pergelangan tangan.

Pada step yang selanjutnya, penyakit ini  bisa dikarakterisasi juga karenanya ada nodul-nodul rheumatoid, konsentrasi rheumatoid factor ( rf ) yang abnormal serta pergantian radiografi yang meliputi erosi tulang.

Penanggulangan Penyakit Arthritis
 
Untuk menyembuhkan masalah ini, kami dari Yayasan Markandeya Yoga Indonesia, yang sudah teruji dibidang Yoga Therapy kesehatan, akan memberikan pelatihan sederhana untuk anda, seperti asana therapy, pranayama therapy serta metoda lainnya yang akan diberikan saat sesi workshop.

Jadi jangan biarkan penderitaan anda lebih lama, segera daftarkan diri untuk ikut sesi ini.

 

Sehatkan Umat Damaikan Dunia.

Advertisements