YOGA AURA WORKSHOP KRIAN SIDOARJO

YOGA AURA WORKSHOP, MARKANDEYA YOGA INDONESIA.

Sesungguhnya, apakah AURA itu? – AURA adalah cahaya yang dipancarkan oleh tubuh yang menandakan kondisi fisik, emosi kesehatan, mood dan lain-lain yang ditunjukan oleh warna yang berbeda. AURA itu muncul dari aktifitas listrik yang menjalar di sel-sel syaraf kita. Seberapa besarkah listrik yang ada di syaraf kita? Kecil banget, cuma beberapa elektron volt aja. Seperti yang pernah kita pelajari dari sekolah, aliran listrik yang ada di syaraf kita pun seperti listrik yang menjalar di kabel listrik: adanya medan elektromagnetik dari aliran listrik. AURA adalah pancaran dari medan elektromagnetik yang ada di syaraf kita. Otak merupakan pusat saraf manusia, milyaran sel saraf ada di otak. Itulah sebabnya kalau orang mengamati atau memfoto AURA, lebih mudah di sekitar kepala, bukan di kaki atau perut, karena disekitar kepala-lah pancaran AURA yang paling besar.

AURA yang menyelubungi manusia merupakan satu kesatuan yang terdiri dari ion-ion negatif dan positif, bergerak terus-menerus dan bisa berubah bentuk sesuai yang kita inginkan. Jika sering dilatih maka AURA akan bertambah kuat dan besar, sehingga kita bisa membentuk gelombang energi dengan frekuensi tertentu yang banyak kegunaannya, misalnya pengobatan medis, non-medis, dan psikis; pertahanan diri; dan lain-lain. Hal ini bisa terjadi karena setiap kita meniatkan sesuatu, otak akan mempunyai ide dimana ini akan mengakibatkan dikirimnya gelombang otak pada AURA tubuh yang telah diperkuat.

Banyak orang ingin bisa mencerahkan AURAnya, tujuannya bisa bermacam-macam. Namun intinya, sekali AURA anda terpancar, maka kehidupan anda juga akan berubah. Ada inner power dan inner beauty yang terpancar dari tubuh anda membuat orang di sekitar anda lebih suka dan sayang kepada anda.

Memperkuat aura positif sangat Anda perlukan untuk menjadikan hidup lebih baik. Ketika ada kemauan dan sulit untuk terealisasi, maka Anda perlu mengakses alam bawah sadar Anda untuk memprogram aura positif. Aura ini sangat membantu menjadikan anda siap untuk memberi dan melayani dengan ihlas yang sangat penting dalam usaha, bisnis kedudukan,wibawa, kehormatan, cinta, kasih sayang, hubungan, aktivitas sosial, bermasyarakat dll.

Tiap orang mempunyai kesempatan hidup dan nasib yang berbeda. Seserang menjadi pemimpin, mempunyai karisma yang tinggi, di segani, di hormati. Seseorang selalu sukses dalam melakukan berbagai macam bisnis dan melakukan karirnya, dan lain sebagainya. Seseorang yang lain mengalami kebalikannya. Hal ini bisa di jelaskan dengan adanya aura dalam diri manusia. Sang Pencipta yang mengatur segalanya adalah yang berkuasa dan yang berkehendak pada nasib manusia, namun manusia berkewajiban berusaha merubah nasib dan keadaannya mencapai taraf yang lebih baik dengan memahami potensi yang di milikinya, di antaranya adalah aura.

Aura adalah pancaran dari medan elektromagnetik yang ada di syaraf kita. Otak merupakan pusat saraf manusia, milyaran sel saraf ada di otak. Itulah sebabnya kalau orang mengamati atau memfoto aura, lebih mudah di sekitar kepala, bukan di kaki atau perut, karena disekitar kepala-lah pancaran aura yang paling besar.

Aura yang menyelubungi manusia merupakan satu kesatuan yang terdiri dari ion-ion negatif dan positif, bergerak terus-menerus dan bisa berubah bentuk sesuai yang kita inginkan. Jika sering dilatih maka aura akan bertambah kuat dan besar, sehingga kita bisa membentuk gelombang energi dengan frekuensi tertentu yang banyak kegunaannya, misalnya pengobatan medis, non-medis, dan psikis; pertahanan diri; dan lain-lain. Hal ini bisa terjadi karena setiap kita meniatkan sesuatu, otak akan mempunyai ide dimana ini akan mengakibatkan dikirimnya Gelombang Otak (Brainwave) pada aura tubuh yang telah diperkuat.

Untuk mencerahkan dan meningkatkan AURA bisa dengan banyak cara melaksanakan ajaran Yoga Aura dalam hidup sehari-hari. Melakukan penyatuan cinta kasih timbale balik dengan Tuhan Maha Esa, dengan sesama manusia dan dengan alam sekitar kita.

Manpaat dari Pelatihan Yoga Aura seperti:

  1. Memperkuat potensi tersembunyi dari AURA seperti kharisma, daya tarik, pesona dan kecantikan alami.
    2. Membersihkan kotoran, kekusaman, dan energi negatif yang terdapat dalam AURA anda.
    3. Membuka semua hambatan-hambatan yang menghambat munculnya AURA anda.
    4. Membuat muka lebih bercahaya dan terlihat lebih cantik atau tampan.
    5. Memberikan ketenangan dan kedamaian dalam hati.
    6. Dapat melenyapkan semua emosi-emosi negatif seperti kesedihan, kekecewaan, kecemasan, rasa kesal, marah, benci yang berlebihan dan lain-lain.
    7. Karena anda memiliki daya tarik dan wajah anda lebih enak dipandang, maka hal itu akan mambantu anda meraih kesuksesan hidup.

Markandeya Yoga Indonesia

Guru Made Sumantra

Bunda Dian Kania.

hp 087861187825

email: balineseyoga@yahoo.com