YOGA THERAPI

MARKANDEYA YOGA ,merupakan therapy yoga yang sangat ampuh, dan memiliki jangkauan therapy yang sangat luas. Karena Markandeya Yoga ini mudah dan menyenangkan untuk dilakukan dan tidak butuh waktu banyak disamping itu, setiap titik konsentrasinya dan kesadarannya, menyentuh sampai ke tingkat Cels.

MARKANDEYA YOGA sudah terbukti ampuh sebagai peralatan therapy, yang menguraikan bagaimana bisa mencegah terjadinya penyakit dan meluruskan fungsi fisik, aliran energy dan keseimbangan mental. Sesungguhnya peranan Markandeya Yoga pada kesehatan mental jauh lebih besar dari apa yang di perkiraan orang.
Walaupun Markandeya Yoga merupakan cara ampuh untuk membasmi berbagai penyakit, tapi harus diajarkan di bawah bimbingan ahlinya yang sudah memahami therapy Yoga ini, kalau tidak malah akan membuat cidera pada bagian tubuh kita. Proses penyembuhan harus di laksanakan secara perlahan-lahan dan terkendali di bawah bimbingan ahlinya.
Beberapa gangguan penyakit yang yang dapat diperbaiki oleh Markandeya Yoga seperti : jerawat, bisul, anemia, kurang nafsu makan, kelelahan, kegemukan, reamatik dan persendian, sakit kepala, asma, dan penyakit paru-paru lainnya, pencernaan, sembelit, penyakit ginjal, penyakit hati, tekanan darah rendah, epilepsy, diabetes, penyakit kulit, flu, ketidak seimbangan kelenjar indocrine, maslah menstruasi dan monopuse, penyakit pikiran seperti kecemasan, depresi, dan syaraf.
System Tubuh sebagai landasan therapy.
Tubuh manusia tersusun atas sejumlah system organ berbeda yang bekerjasama untuk melakukan fungsi badan tertentu dan menjaga organism menjadi satu kesatuan yang utuh. Semua system vital merupakan interaksi yang seimbang dari berbagai system organ yang saling bergantung. Kegagalan pada salah satu system organ atau fungsinya akan merugikan pada seluruh system tubuh dan penyakit tidak dapat dihindari lagi.
Dari susdut pandang USADHA NUSANTARA, kesehatan yang buruk disebabkan oleh ketidak seimbangan dalam system energy tubuh. Tidak berpengaruh betapapun cerdasnya seseorang ataupun betapapun baik dan taat hukumnya seseorang, kalau system energynya tak berfungsi sewajarnya, orang itu akan menderita penyakit. Penyakit akan menyerang tanpa peringatan, namun tanpa disadari penyakit itu sudah mengendap bertahun-tahun pada tubuh kita. Tersembunyi pada struktur genetis tubuh atau terselip di alam bawah sadar kita. Tapi kalau keseimbangan energy tetap terjaga, semua penyakit akan menyingkir dari kita.

12508829_574564422696513_3500391042385898817_n